LOVE,LIFE,AND…( JUNGHAN ) (ANGEL BRIDE ) PART 1

  • author ;js0189
  • cast ;
  • park jung soo ( leeteuk )
  • song hani ( honey angel )

 

 

 

  Hari ini benar-benar merupakan sebuah lembaran baru bagiku.Betapa tidak,sejak diumumkannya aku diterima menjadi traine sebagai model di sebuah perusahaan modeling terkemuka di seoul minngu lalu,hari inilah aku bena-benar berangkat ke seoul untuk menjalani pendidikan.Aku berangkat hanya ditemani eommaku,sedangkan appaku sudah dua hari ini dia tidak pulang.Entah kemana dia,aku berpikir pasti telah terjadi sesuatu diantara mereka,tapi eomma belum mau cerita.

   sepanjang perjalanan menuju ke bandara,aku dan eomma di dalam taxi yang kami tumpangi saling berpelukan.saat itu anganku melayang-layang menyusuri kenengan bersama eomma.Eomma adalah guruku,dia yang selalu memberikan nasehatnya dengan bijaksana,ucapannya yang selalu lembut,kasihnya yang tiada tara dan kesederhanaannya yang selalu ku kagumi.

    ”Eomma…aku sepertinya tidak mau meninggalkanmu.”

     ”Hani-aa..kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan.Demikianlah hukumnya.Sudahlah,apa yang kamu pikirkan? kalau sekarang kamu yang meninggalkan eomma,mungkin nanti eomma yang meninggalkan kamu,hanya masalah waktu,Hani-aa..

     Aku tersentak dengan kata-kata yang baru saja di ucapkan eomma.

     ”Eomma,kenapa berbicara seperti itu,aku jadi takut.”

      ”Sudahlah,eomma hanya bercanda apa yang kau takutkan? Bukankah kau selalu bilang bahwa semua ini ada Yang Maha Mengatur.?

     Eomma kembali memelukku,memberikan kehangatan padaku.Tak terasa kami sudah memasuki area bandara,sebentar lagi aku harus meninggalkan eomma,dan kampung halamanku untuk membuka lembarab baru di seoul.

     ”HANI-AA….!! Teriak seseorang dari samping check in counter.

      ”Annyeong yoon yi eonni,mana yang lain?

Jung yoon yi,salah satu teman ku yang sama-sama akan ke seoul,dia beda 5 tahun denganku.

    ”Di ruang tunggu,kajja kita kesana.”

     ”Duluan saja,nanti aku menyusul.”

   setelah mendapatkan boarding pas,aku kembali melihat eomma.Benar,ada rasa yang berat untuk meninggalkannya.

  ”Sudahlah Hani-aa.. eomma sudah senang bisa mengantarmu sampai kesini. Tersenyumlah,berputarlah bersama waktu,nikmati apa yang sedang menyapamu kini.Eomma akan selalu mendo’akanmu.

  Eomma mengelus kepalaku setelah itu memelukku dengan erat.Saat itu aku ingin menanyakan perihal appa,tapi aku urungkan niat itu,aku tidak mau merusak kebahagiaan eomma saat ini.Aku masuk keruang tunggu dan dudk bersama yoon yi eonni dan teman-temanku yang lain.

  ”Neo eomma,odieya.? Tanya yon yi eonni

  ”Mungkin sudah pulang,eonni sendiri sama siapa.?”

  ”Nae namja,tuch dia,” katanya sambil menunjuk seorang pria yang menuju kearah kami sambil membawa bungkusan,aku rasa itu cemilan.

  ”Donghae oppa,kenalkan ini Hani.Hani,ini donghse oppa.”Aku mengulurkan tangan pada namjachingu yonn yi eonni.

 ”Annyeonghaseo song hani imnida.”

  ”Ne,annyeong lee donghae imnida,kau bisa memanggilku oppa.”

  ”Memangnya keluargamu kemana eon..??

   ”Appa dan eommaku sedang ke luar negri,sedangkan oppaku sibuk.Aku tidak tau apa yang membuatnya sibuk.”

  Beberapa saat kemudian terdengar pengumumam bahwa penumpang ke seoul dipersilahkan memasuki pesawat.Aku duduk di kursi sisi jendela,yoon yi eonni berada di sampingku.Sepanjang perjalanan tidak ada pembicaraan antara aku dan yoon yi eonni,kulihat dia tertidur,sedangkan aku hanya sibuk dengan aktifitasku memandangi awan.Tak terasa pesawat sudah mulai menurun dari ketinggian.Sebentar lagi kami akan mendarat di bandara incheon,dan di sinilah aku akan memulai semuanya,mencapai apa yang aku impikan.Dan di kota inilah semuanya akan berawal……..

 

 

 

                    *******TBC******

Satu komentar pada “LOVE,LIFE,AND…( JUNGHAN ) (ANGEL BRIDE ) PART 1”

Tinggalkan komentar