If Love is Blind

image

Main Cast :
– Cho Kyuhyun
– Lee Hyunri

Dia, Cho kyuhyun.

Mereka bilang dia tak baik untukku. Tidak hanya sekali tapi berkali-kali sehingga membuatku bosan dan tanpa sadar aku sering mengucapkannya saat aku tertidur.

Mungkin aku hanyalah orang bodoh bagimu. Dan mungkin aku juga bukanlah orang yang pantas bersanding denganmu.

Tapi itu semua tak akan ada artinya selama aku bisa bersamu.

Cho kyuhyun….

Jika cinta itu buta,maka akan kucari jalan untuk terus bisa bersamamu.

Aku tidak perduli apa yang mereka katakan. Selama itu bersamamu,semua akan baik-baik saja.

Aku tidak perduli bahkan jika dunia menolakku. Selama kau berada disisiku,aku akan bertahan.

Jika semua ini salah. Maka biarkanlah semua ini menjadi kesalahan terindah yang kubuat dalam hidupku.

Karena yang ku tahu,aku sangat mencintaimu…

Satu komentar pada “If Love is Blind”

Tinggalkan komentar