The Pieces of Heart ( Teaser )

image

Main cast :
– Lee Donghae
– Kim Narin ( Jung Yoon yi )
– Other cast

***

” KELUAR….!!! ”

Suara itu menggema di dalam rumah besar itu.

” Appa…..”

Lirih gadis kecil yang sedang terduduk dilantai sambil terisak.

” Jangan pernah memanggilku dengan sebutan appa. Karena aku tidak sudi memiliki anak pembawa sial seperti dirimu.”ucapnya penuh amarah.

” Mianhae..aku tidak sengaja melakukannya. Aku..”

” Tidak sengaja kau bilang. TIDAK SENGAJA.. Kau…!!”

” JUNG KYO JUNG…!!”

Seruan itu menghentikan ucapannya.

” Kau sungguh keterlaluan. Bagaimana bisa kau memperlakukan anakmu seperti itu.”

” Eomma,kau tidak tahu apapun jadi jangan ikut campur.”

Wanita paruh baya yang notabene adalah ibunya tersebut tidak memperdulikan perkataan sang anak. Ia berjalan menghampiri cucu perempuan satu-satunya dalam keluarga besar Jung.

” Gwenchana..?”

” Gwenchana halmeoni..aku baik-baik saja.”

” Bangunlah dan masuk ke kamarmu lalu istirahat.” ucap sang nenek sambil mengelus sayang rambut cucunya tersebut.

” ANDWEEE… Dia tidak boleh berada di rumah ini. Aku tidak mau keluargaku terus mendapat kesialan.”

” Kyo jung…”

” Keputusanku sudah bulat. Mulai saat ini,dia bukanlah anakku lagi. Dan aku akan mencoret namanya dalam daftar keluarga Jung.”

Gadis kecil itu mematung. Dia sungguh tidak menyangka ayahnya akan setega itu mencoret namanya dari daftar keluarga.

” Kau benar-benar keterlaluan. Aku menyesal memiliki anak sepertimu. Aku..aakkhhh…”

” Halmeoni…”

” Nyonya besar…”

Tiba-tiba saja dadanya terasa berdenyut. Dia meringis kesakitan.

” Kau lihat. Ini semua karena kau. Dasar anak pembawa sial.”

Gadis kecil itu semakin terisak melihat kondisi sang nenek yang di bawa oleh beberapa pelayan ke kamarnya.

” Baiklah, aku akan pergi dari sini sesuai keinginanmu.”

Gadis itupun beranjak pergi dan menarik koper yang telah di siapkan oleh pelayan atas perintah sang ayah. Dia berjalan dengan gontai melewati para pelayan yang hanya bisa menatap iba padanya.

Di tengah derasnya hujan,dia berjalan keluar gerbang. Tapi sebelum ia mencapai gerbang,ia berbalik hanya untuk melihat rumah yang sudah memberinya banyak kenangan. Hatinya mencelos saat teringat perkataan ayahnya beberapa menit yang lalu yang menyatakan bahwa dia bukanlah anggota keluarga Jung lagi….

image

Cooming soon….

Tinggalkan komentar